Sarasehan dan Buka Bersama PKP 2016

Karena nggak ada kamu, nggak rame!

pkpedia3

Begitulah kira-kira ungkapan yang bisa menggambarkan acara Sarasehan dan Buka Bersama PKP 2016 yang diadakan pada 13 Juni 2016 tempo hari. Acara ini diadakan untuk mengenal lebih jauh Prodi Penyuluhan dan Komunikasi Pertanian secara langsung kepada sumbernya, yaitu dosen-dosen PKP yang secara lengkap menyempatkan diri untuk hadir, baik Pak Sunarru, Pak Subejo, Pak Roso, Pak Harsoyo, Bu Peni, Bu Uun serta Bu Ratih. Sementara Bu Raya hadir secara virtual karena masih bertugas di negeri Kangguru, Australia.

pkpedia2

 pkpedia5

Pada acara Sarasehan tersebut banyak informasi-informasi baru, khususnya bagi teman-teman PKP angkatan 2015. Diskusi-diskusi kecil juga ikut menyemarakkan acara tahunan yang kali ini diadakan di Selasar Gedung A2 Lantai Tiga.

pkpedia1

Acara Sarasehan kemudian dilanjutkan dengan Buka Bersama. Seluruh civitas Prodi PKP menikmati hidangan yang sudah tersaji. Hidangan yang merakyat tapi tetap nikmat karena disantap bersama keluarga terdekat di Prodi PKP.

pkpedia4

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi Civitas Prodi Penyuluhan dan Komunikasi Pertanian, Mohon Maaf Lahir dan Batin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>